Jumat, 03 Februari 2012

OWW HATI, KENAPA BERGETAR BEGINI -,-

sudah bbrpa pekan hujan selalu mengguyur kota jepara--kota ukir--
dingin merasuk hingga tulang rusuk--apakah tulang rusukku jg kedinginan disana??--
hehehe
waktu tak terasa tinggal menghitung hari,.hari yg sangat istimewa hingga debar jantung ini, tangis haru ini tak dapat terbendung lagi,.rasanya campur2 antara takut dn yakin, sedih dn bahagia.,
gak tau,.kt mb mimah "lbh serem dr ujian skripsi"

ohh aku serahkan, pasrahkan sama Alloh,.semuanya Rencana Nya is the best,.dia yg kau pilihkan untukku, dn Kau tlh berikan ku padanya,.ya Alloh harapan demi harapan selalu kurajut dlm keheningan malam syahdu
lancarkan dn mudahkan acara serta berkahi lah keluarga baru kami, SAKINAH MAWADAH WAROHMAH AAMIIN

terus pacu ghirohku untk semakin taat padamu--lelaki baik untuk wanita baik--Engkau tahu betapa banyak kurangku dosa dn khilafku, tp aku selalu berusaha semampu sekuat ku memperbaiki diri, ingin sekali kupersembah kan diri ini untuk nya utuh tak tersentuh, utuh jiwa raga utuh segalanya.,
jk aku boleh jujur, aku takut apa aku pantas untuknya--seorang yg sholeh, hanif dll--itu yg aku tahu dn aku liat.,
ijinkan aku menjadi belahan jiwa nya yg tak terhingga syukurnya, ijinkan aku menjadi ladang nya yg subur menanamkan bahagia,.ijinkan ku mnjadi bidadari dunia akhirat nya, sekali dn untuk selamanya,.

ya Alloh ku mohon jagalah hati kami masing2,.menanti adlh sebuah perjuangan yg berat,.sedikit lg akan terealisasi, sungguh sedikit lagi,.ayooooooooo ayoooooooooo

--di rumah mewahku[mepet sawah]--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar