Jumat, 30 Maret 2012

INDAH NYA RASA RINDU

malam ini aku sendiri
kemaren dia sdh dtg,yaa...dtg mengecup gelisahku, memeluk resahku, awan gelap pun jd ceria sejuk karena nya
oh suamiku, bodyguard ku, pangeran ku jazakumulloh ^__^

smenjak kau dtg dlm hdpku,mebuka diary baru, keluarga kecil yg blm kokoh, pasti kelak akan ada badai, ombak yg menghadang
tp ku ingin qt tetap bergandengan tangan hold my hand dear...
kau tau...setiap sujudku aku menangis, bkn karena manjaku sperti biasanya yg kadang mnjengkelkan mu hehehe,tp aku tau kau suka itu :p
aku menangis karna rasa syukur yg dlm tak bs kukatakan, hingga air mataku mewakilinya, aku brsyukur dberi Alloh kekasih sepertimu, aku akn berusaha berbakti, setia, didekatmu mberi senyuman cinta

aku gak mau lebay,.aku tau kau bkn milikku seutuhnya,kau akn kembali pada sang Pencipta Alloh azza wa jalla,ya bismillah

dlm coretan pena ini,yg kuungkapkan hanya rasa rindu terdalam, rasa syukur terluas, hadiah indah dr Alloh, ckup bagiku untk menenangkan hdp dn brani mlangkah krn kupunya teman, yaitu dirimu

jauuhhh terasa jauh walau katamu dekat, aku menahanya..menahan rindu itu,tak apalah kita berpisah dulu :'(
Alloh lbh tau yg terbaik buat diriku n dirimu
maaf jangan marahi aku, ktika aku tak bs bendung waduk airmataku, aku tak tau knapa smudah ini mngalir deras, tp aku hanya rindu, hanya itu

bismilah SAMARA dunia akhirat
at baiti jannati

3 komentar: