Jumat, 28 Oktober 2011

Ketika Rindu Ini Bertahta Di Hati Menantimu

Malam ini terasa panjang dengan air mata yang mengalir
Hatiku terasa kelu dengan derita yang mendera,
kutahan derita malam ini sambil menghitung bintang
Cinta membuat hati terasa terpotong-potong
Jika di sana ada bintang yang menghilang,
mataku berpendar mencari bintang yang datang
Kalau memang kau pilihkan aku, tunggulah sampai aku datang...
 Muhasabah Cinta " Laa Tahzaan ' Innallaha Ma'ana ' Hapus keraguan di dalam hatimu Percayalah pada-Nya, Yang Maha Pemberi Cinta, bahwa ini hanya likuan hidup yang pasti berakhir Yakinlah...saat itu pasti 'kan tiba " saat kita akan mengucap janji setia "
ya Alloh aku semakin dekat sajaa, dengan hari itu, hari dimana aku akan berpisah dengan keluargaku, yang biasa kucurahkan kesal , sedih juga bahagiaku
nanti aku akan  berbagi dengan orang asing, sangat asing, aku belum tahu, apa dia akan mau menjadi wadah keluhku, mau menjadi sandaran saat ku lesu, pilu dn apa dia mau menjadi kertas yang akan kutorehkan bahagia diatas nya
aku bahagiaa, really bahagia,.deg2gan, bingung, was2, semua rasa terbaur jadi satu
keluarga ku, sahabatku, teman2 juangku, doakan ku tegar dalam penantian, semoga takdir ni pasti terbaik dari NYA 

1 komentar: