Jumat, 04 November 2011

KAU PINANG KU DENGAN BISMILLAH ^_^

Oceans apart day after day
And I slowly go insane
I hear your voice on the line
But it doesn’t stop the pain

If I see you next to never
How can we say forever

Wherever you go
Whatever you do
I will be right here waiting for you


Takkan lelah aku menanti
takkan hilang rasa ini
rasa yg trus aku jaga dalam hati ni
meski banyak gangguan
aku akan bertahan
meski keraguan melanda
aku kan percya
aku tak tau kenapa seperti ini
kenapa trus menantimu
yg aku tau
aku ingin kelak kau yg jadi imamku
 
Wahai Pemilik Tulang Rusukku...

“Aku tidak BERHARAP untuk menjadi orang yang TERPENTING dalam hidupmu...karena itu merupakan permintaan yang terlalu besar bagiku..
Aku hanya berharap suatu saat nanti jika kau melihatku... Engkau akan TERSENYUM dan berkata:
"Dialah orang yang selalu MENYAYANGIKU''
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar