Kamis, 09 Februari 2012

PENANTIAN

Penantian adalah satu ujian,
tetapkanlah ku selalu dalam harapan,
karena keimanan tak hanya diucapkan,
adalah ketabahan menghadapi cobaan,
sabarkanlah ku menanti pasangan hati,
tulus kan kusambut sepenuh jiwa ini,
di dalam asa diri menjemput berkahMu,
tibalah ijinMu atas harapan ini,
Robbi teguhkanlah ku dipenantian ini,
Berikanlah cahaya terangmu selalu,
Robbi hanya padamu ya doaku ini,
Duhai tempat mengadu segala rasa diri.

Untukmu Yang Selalu Kunanti...

Jika lelah yang kurasa sekarang, aku yakin kau juga merasakannya. Lelah menantimu. Lelah menanti janji Allah untuk segera mempertemukan kita dalam kesempatan untuk menggenapkan separoh dari agama ini. Lelah… dan teramat lelah….!!!!

Itulah yang sekarang kurasakan. Lelah untuk tetap menjaga hati dan iman ini. Lelah untuk istiqomah menanti hingga janji Allah tiba. Lelah untuk tetap tersenyum dalam menghadapi setiap pertanyaan..

“Kapan menikah…..?”
Sabar bukan berarti diam. Sabar bukan berarti pasiv.., Sabar bukan berarti hanya duduk menunggu.. Tapi sabar adalah ekspresi usaha tanpa henti. Ayunan langkah kaki untuk terus berikhtiar meraih apa yang Allah janjikan.., Jodoh memang mutlak kekuasaan Allah. Jodoh memang ada di tangan Allah.., Tapi, kalau kita tidak berusaha menjemputnya, akan terus di tangan Allah.., Tidak akan pernah sampai di tangan kita.., Biarkan aku mencoba menjemputmu dengan memperbaiki diri.., Biarkan aku menantimu dengan memperbaiki iman... Biarkan aku menunggumu dengan terus melangkahkan kaki semampuku dalam usaha dan ikhtiar........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar