Senin, 05 November 2012

NOVEMBER ENDLESS LOVE :'(

NOVEMBER ENDLESS LOVE :'(

...dan ku berusaha wujudkan mimpi yang terindah
walo raga jauh namun setiap malam kita bertemu dlm doa...

november...
kali ini harus lebih ht2 dn ttp melambungkan senyum semangat bg diri kita dn ummat
kita berdua akn menapaki suasana baru, lahan dakwah baru, smua baru, hanya berdua
BERDUA SAJA -tegas-

aku menangis bkn krn sedih mninggalkn hrt orang tua ato kelezatan dunia
aku menangis terharu memilikimu
memiliki imam yg selalu membimbingku setiap wkt
mengingatkn apa arti dn tujuan qt di dunia
kau jadikan ku ratu dihatimu
dan aku pun bahagia hidup berdua dng mu selamanya...
kemaren -kemaren biarlah menjadi seonggok -kataku- seonggok kenangan, kl indah biarlah teringat, kl buruk biar lah ter-urug- *jawa
aku benci diriku yg dulu... yg selalu obral air mata, yg slalu membuatmu lemah merasa tak bisa bahagiakan ku, namun jujur...air mata ini bkn tanda sesalku menjadi bagian mu, bagian indah mu, bukan!!! air mata itu sungguh diskon yg tak terduga ketika kau beli cintaku :'(
itu sdh satu paket dng ragaku, maafkan aku, bsk tak begitu lagi, janji, walau kadang tetap kuulangi :D
tegas nya jangan sedih melihatku menangis, hanya dengan satu tamparan dpipiku, dengan sendirinya air mata itu menggumpal dn membeku...

ini copas
air mata..
Subhanallah…. sungguh indah
penciptaan Allah… sebuah air
bening pelepas segala
kegundahan dan kesedihan…
tidaklah Allah ciptakan
semuanya adalah sia-sia.
Kadang kita meremehkan air
mata ini. Kita anggap
”cengeng” bila menangis, kita

anggap gagah kalo bersikap
tegar tanpa air mata.

Bukankah kita terlahir dengan
tangisan, dengan air mata? Air
yang menjadi penguat setiap
kita merasa lemah
aku seperti itu aku suka menangis ^_^
jadi kau sudah lebih mengenalku kini, diusia pernikahan kita yg masih sangat dini
hampir satu tahun alhmdulillah i love u mas...tetaplah kau tegar membimbingku, aku yang suka sangat hobiii menangis, tapi aku tegar, aku angat berterima kasih pd orang2 yang pernah melukai hati dn jiwa ku, aku bersyukur cobaan datang dan mendewasakan, aku sangat mat bersyukur :'(

november harus jauh lbh semangat, semangat memproduksi semangat, dn meretur air mata bahkan kl perlu tdk produksi lagi, bisa?? :D only me n Alloh that know

malam ni sangat miris n terharu membaca postingan ukhty tersayang novilia

http://novilialutfiatul.wordpress.com/


1 komentar:

  1. Cup... cup... cup...
    Engkau memang telah dewasa, hampir jadi emak pula...

    BalasHapus