Sabtu, 19 November 2011

AKU HANYA UNTUK MU "tp tak sempurna"

i know
im not perfect
i know me so well
Alloh always with me
Someone will always be prettier.
Someone will always be smarter.
Someone will always be younger.

But they will never be me
maafkan aku bila tak sempurna, aku memang tak sempurna dan tak mungkin sempurna
karena kesempurnaan hanya milik NYA
maafkan aku sering lalai, lupa dn membuat mu kecewa, tp...
aku ingin, aku hanya untukmu "tp tak sempurna"
Alloh memberikan mu untukku, untuk menyempurnakan ketidaksempurnaan ku, tolong saling mengerti, aku ingin belajar menjadi yg terbaik untuk mu, bukan terbaik dimata yg lain, bukan pula yg sempurna tp...lbh baik dr masa ke masa
wahai imam mu kelak, jadikan aku hanya untukmu dunia akhirat, jagalah aku, didiklah aku, sayangiku dng tulusmu, aku tahu hatimu lembut dan tegas dlm membimbingku ke jannah NYA
aku ingin aku hanya untuk mu utuh tak tersentuh
*direlunghatiyangpalingdalam* 
untuk mu mas...

 
 

1 komentar:

  1. inilah cinta sejati
    cinta yang tak perlu kau tunggu
    tapi dia tumbuh bersama doa malam yang teduh
    tak tersentuh oleh mata dunia yang palsu
    petunjuk yang selalu datang dari ruang para malaikat yang sanggup melihat tak kenal pekat

    tak lekang oleh zaman yang kan terus melaju
    takkan habis oleh waktu

    karena kecantikannya tersimpan dihati
    dalam pesona yang selalu menjaga jiwa

    yang menjadikan dunia menjadi surga
    sebelum surga sebenarnya

    yang membuat hidup lebih hidup
    dari kehidupan sebenarnya
    seperti sungai yang mengalir
    bening airnyapun selalu artikan keseimbangan syair

    yang satukan dua perbedaan dalam satu ikatan
    untuk melihat kekurangan sebagai kesempatan
    dan kelebihan sebagai kekuatan
    lalu saling mengisi seperti matahari dan bulan
    dalam kesetiaan ruang kesolehan dan kasih sayang
    tercatat dalam untaian rahmat yang
    digariskan hanya oleh ketetapan Allah Subhanahu wata’ala

    BalasHapus