Jumat, 14 Oktober 2011

RINDU SAHABAT

Aku minta pada Alloh setangkai bunga segar,
Dia beri aku kaktus berduri,
aku minta kupu2,
Dia beri aku ulat,
aku kecewa, sedih, namun tak lama kmudian kaktus itu berbunga, cantik sekali,
dan ulat itupun mnjdi kupu2 yg cantik pula,

hmmm begitulah cara Alloh mengasihiku slalu indah pada waktunya,
seindah doa dan harapan ku, dipertemukan dng pendamping hidupku...

^_^ kutemukan sebercak kata2 itu dalam sbuah kertas warna pink di atas meja kerjaku[mantan meja belajarku],he
bagus!!! kubaca berulang- ulang sampe aku mengerti,,,
ternyata belum mengerti jua, haa belum saatnya, kt seorang teman"belum saatnya bangun dari alam bawah sadar ke alam kenyataan"mr.Gun

aku jg tdk sadar, selama ini jari- jemariku slalu menulis crita2 aneh dn mgelikan...
about love about wedding...
memang sudah dewasa, tp belum dewasa
memang sudah waktunya, tp blum waktunya
hahaha
kayaknya baru kmaren bermain dengan shbt2 lampau ku ,dulu maen2, makan2, nggosip2 astagfirulloh, knangan yg tak terlupakan,,afwan atas segala khilaf..chieko, onil, yexti, bul2, tahunan, blora, boyolali, pengkol..
really baru aja lulus kuliah, jurang itu akhirnya pun memisahkan kami,,
work n always work, study n still study,bussy so bussy >_

sepanjang jalan khidupan, penuh liku, penuh duri, penuh peluh keringat,__so kecut
namanya jg hidup, pasti ada ujiannya, bismillah becarefull fren,,
walau jalan kita berbeda, meski kendaraan kita pun berbeda[aku naik kucing ksayangan ku], although cara kita jg berbeda,,tapi aku yakin tujuan kita sama, mnuju barokah fi jannah...

ga p2, ortu emang pnya kriteria, ortu psti ingin kita berjaya, akhirat jg dunia, tp aku yakin kawan
Kita bisa membahagiakan mereka meski bukan dari jalan yg mereka harapkan__jalan yg bener lho
yakin Alloh always help us !_!

besuk nek wes wektune yo njedul dewe,,
jo lali uleme, ayo lomba ndisik2an, lomba dlm kearifan,,
jangan jenuh lho dalam penantian..

1 komentar: